in

Review HUAWEI WATCH FIT 2 Baterai tahan 5 hari

Review HUAWEI WATCH FIT 2 Baterai tahan 5 hari

Review HUAWEI WATCH FIT 2. Yang cari Smartwatch yang terkini canggih fitur berlimpah tapi maunya bisa dipakai terus-menerus 24 jam dan baterai harus tahan berhari-hari bahkan seminggu nah Huawei Watch Fit 2 ini sepertinya layak banget kalian pertimbangkan. Huawei Watch Fit 2 ini dari Si body Watch Fit 2  menggunakan desain yang kotak seperti ini. Display ini menggunakan panel AMOLED 1,74 inc resolusi adalah 336 x 480 piksel dengan kerapatan pixel 336 PPI layarnya besar menyenangkan pakainya bahkan bagi kalian yang sudah agak kesulitan melihat dari jarak dekat pun akan terbantu. Di besel layar juga sangat tipis membuatnya terlihat modern untuk case terbuat dari polimer fiber bobotnya Ringan banget hanya 26 Gram. Strap Huawei Watch Fit 2 ini menggunakan quick release strap. Jadi kalau bosen kalian bisa ganti dengan model atau warna yang lain.

Huawei Watch Fit 2  ini juga dengan mudah bisa dipasangkan ke iPhone cukup download aplikasi Huawei health di App Store aja, sementara untuk Android download Huawei app galeri dari situs Huawei kemudian download Huawei health dari situ tidak harus pakai smartphone Huawei kok bebas mau pakai brand lain juga tetap bisa enggak ada masalah kalau bingung tenang aja di awal Smartwatch ini akan ada QR Code ya kita tinggal scan aja dengan smartphone dan ikuti petunjuknya tentu saja pastikan Bluetooth di smartphone itu diaktifkan karena konektivitas jam ini pakai Bluetooth. OS yang digunakan adalah harmoni OS yang sangat kami sukai karena membuat mengoperasikan jam ini jadi mulus dan lancar semua animasi dan transisi nya Mantep banget seperti biasa untuk Watch face pilihannya lumayan banyak ada ratusan memang belum sebanyak luas GT Series nya ya sampai ribuan tapi kami rasa segini udah cukup kok dan tentunya kedepannya akan terus diupdate dan ditambah.

Sementara itu untuk always on display tentunya ada di sini bisa diakses lewat menu settings ke lalu ke watch face dan home untuk menggunakan kami kali ini AOD nya kami Nyalakan ya. Didalam Huawei Health untuk Watch Fit 2 ini sudah ada tab aplikasi jadi kita bisa menambahkan aplikasi pihak ketiga dengan dukungan Huawei App gallery. App yang tersedia memang belum banyak tapi App yang ada sekarang udah cukup esensial dan cukup menarik misalnya ada Peta map untuk membantu kita navigasi Jalan bahkan ada mini games juga.

Nah dalam pengujian kami penggunaan sehari-hari dengan always on display aktif dan aktif Watch Fit 2 ini menghabiskan sekitar 12 persen baterai perharinya ini berarti Harusnya bisa bertahan sekitar 7-8 hari dengan layar yang menampilkan jam terus-menerus dan notifikasi serta pemantauan kebugaran aktif terus. Mau dibawa selama libur akhir pekan lupa tidak di charger nggak masalah mau dibuat naik pesawat ke belahan bumi yang lain dan terbang puluhan jam nggak masalah. Ya hasil yang diperoleh sangat baik mengingat Smartwatch umumnya hanya bertahan sekira satu setengah hari. Klaim dari Huawei dia bahkan bisa sampai 10 hari untuk penggunaan ringan jelas kalau pakai tanpa AOD bisa lebih hemat lagi.

Watch Fit 2 ini memiliki daya tahan terhadap air yang 5atm ya atau kedalaman air sekitar 50 meter tapi tidak dirancang untuk air laut. Berenang di kolam air tawar Enggak ada masalah pastikan aja pakai strap yang karet. Nah dari sisi kebugaran Watch Fit 2 ini bisa memantau detak jantung yang akurat spo2 nonstop seharian stres monitoring step counter pemantauan olahraga yang lebih dari 100 jenis latihan dan pemantauan tidur yang sangat berguna sekali terutama buat kalian yang mungkin sering begadang. Saat ini sensor detak jantung sudah ditingkatkan dari terusin 4.0 Final ke 5.0. Sekarang lebih akurat dan memantau lebih ketat lagi tapi yang tak kalah pentingnya sekarang itu sudah ada personal AI running coach membuat latihan jadi lebih seru dan polanya bisa diatur secara custom bahkan bisa mengevaluasi hasil latihan dengan detail untuk membuat saran dan program Latihan.

Dengan adanya GPS Dual Band 5 sistem membuat jam ini bisa menetap posisi kita dengan baik saat lari atau Jalan secara akurat tentunya ini memungkinkan perekaman rute lari kita juga. Lalu ada healthy living disini memantau kebugaran dan mengingatkan kita secara berkala dengan melakukan pola hidup sehat yang menarik hasil pantauannya dipresentasikan secara lengkap membuat kita bisa melakukan penyesuaian agar hidup kita bisa lebih sehat, lalu ada juga di sini fitur breathing exercise atau latihan pernapasan untuk membuat pikiran lebih tenang hal ini sejalan dengan stres monitoring.

Watch Fit 2 Tentunya juga bisa dipakai untuk menerima telfon bahkan kita bisa langsung jawab dari Watch Fit 2 ini suara keluar dari Watch Fit 2 dan kita bisa menjawab dengan microphone yang tersedia selain terima telepon Watch Fit 2 juga bisa balas pesan singkat juga akan bisa balas Whatsapp dengan preset teks baik yang sudah ada maupun yang kita buat sendiri. Untuk pengisian baterai kita bisa melakukan dengan alat yang tersedia dalam boxs nya tinggal tempel aja karena dia magnetik di sini.

Nah gimana menarik? untuk harga menurut Huawei ini akan ada dibawah 2 juta. Hal yang perlu diperhatikan pertama dukungan aplikasi pihak ketiga masih minim belum sebanyak Smartwatch populer lainnya semoga kedepannya akan makin banyak ya lalu voice asisten juga belum diaktifkan semoga nantinya versi Indonesia dapat update untuk bisa pakai voice asistennya sementara hal yang kami suka adalah dia bisa menggunakan device Android dan juga Apple. Meski memang fitur terlengkap akan hadir di Android dan sedikit lebih lengkap lagi kalau pakai smartphone Huawei. Lalu daya tahan baterainya sangat baik, tahan air, tahan debu dibawa berenang enggak masalah penampilannya juga keren minimalis mau casual formal masih masuk layarnya juga keren bener penggunaan harmoni OS hadirkan aplikasi pihak ketiga dan pengoperasian jadi mulus lancar ada personal AI Running Coach dan healthy living lebih membuat smartphone ini cocok untuk memandu kebugaran penggunanya secara menyeluruh desain yang nyaman untuk digunakan seharian penuh 7 hari seminggu pakai juga enggak ada masalah, dibawa tidur nggak ada masalah tetap nyaman.

Pada akhirnya yang membuat kami betah menggunakannya terus-menerus adalah daya tahan baterai yang jauh lebih awet dibandingkan kompetitornya serta desain yang nyaman digunakan terus-menerus serta navigasi yang mulus lancar rasanya cukup mudah bagi kami untuk merekomendasikan Smartwatch yang satu ini sebagai pemantau kebugaran yang canggih baik untuk wanita maupun untuk pria juga.

Leave a Reply

blank

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review realme GT NEO 3 150W

Review realme GT NEO 3 150W Indonesia, Charging Super Ngebut

blank

Review Film THE BATMAN 2022 – Lebih Dark dari The Dark Knight