in

Liburan ke Jogja? Simak 5 Kuliner Paling Terkenal di Jogja!

5 Kuliner Paling Terkenal di Jogja

Siapa yang pernah ke Jogja? Udah ngerasain liburan di Jogja seperti apa? Udah nyobain kuliner khasnya Jogja? Jogja terkenal dengan Menu Gudeg.

Kalo kamu lagi liburan di jogja, simak 5 Kuliner Paling Terkenal di Jogja!

  1. Gudeg Yu Djum
    Gudeg legendaris di Jogjakarta ini terkenal dengan rasa manis dan tidak ada kuahnya. Tahu gak, cara memasak gudeg ini unik lho, dengan menggunakan kayu bakar.
  2. Kopi Klothok
    Kopi Klothok ini berlokasi di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta. Tempat asyik banget buat ngopi-ngopi, nongkrong bareng teman dan keluarga. Meu yang disajikan harga masuk kantong, dengan meu andalan pisang goreng khas kopi klothok.
  3. Tengkleng Gajah
    Nama kuliner ini unik, Tengkleng Gajah, eittss tunggu dulu, kuliner satu ini bukan berarti menjual gajah ya. hehehe Kuliner tengkleng Gajah ini menyajikan tengkleng kambing muda dan beberapa menu olahan kambing lainnya.
  4. Mangut Lele Mbah Marto
    Mangut Lele ini enak banget, olahan mangut lele asap ini sangat direkomendasikan untuk dicoba.
  5. Oseng-Oseng Bu Narti
    Siapa pecinta pedas? Oseng-oseng bu narti ini sangat direkomendasikan untuk berburu kuliner. Perpaduan nasi dan oseng, enak banget sista! Kamu wajib kuliner yang satu ini.Itulah kuliner di Jogja yang wajib kamu coba, ketika kamu sedang liburan di Jogja.! Wajib Datang, Wajib Nyobain, Wajib Nyicipin. Selamat Mencoba!

Leave a Reply

blank

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MAU Touring Jarak Jauh? Kamu WAJIB TAHU TIPS ini!

MAU Touring Jarak Jauh? Kamu WAJIB TAHU TIPS ini!

5 Tempat Wisata di Jogja

Simak ini! 5 Tempat Wisata di Jogja yang WAJIB kamu kunjungi!