in

Simak ini! 5 Tempat Wisata di Jogja yang WAJIB kamu kunjungi!

5 Tempat Wisata di Jogja

Simak ini! 5 Tempat Wisata di Jogja yang WAJIB kamu kunjungi!

Kota yang cocok untuk liburan bareng teman atau keluarga salah satunya adalah Kota Yogyakarta. Yogyakarta mempunyai 5 kabupaten, yakni Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunungkidul, Kabupaten Sleman, dan Kota Yogyakarta.

Berikut tempat wisata di Jogja dengan nuansa dan pemandangan yang takjub dan mengagumkan

  1. Heha Ocean View
    Tempat ini instagramable banget lho, cocok buat nyoride disini bareng temen-temen kamu atau kumpul bareng keluarga. Fasilitasnya lengkap, ada mushola, toilet, tempat untuk nongkrong, dan lain-lain
  2. Bukit Lintang Sewu
    Lokasi berada di Dlingo, Bukit Lintang Sewu mempunyai berbagai spot yang beraneka ragam. Seperti rumah terbalik, spot bentuk bintang, dan lain-lain. Cocok buat buat santai-santai bareng orang kesayangan.
  3. Bukit Bintang
    Menghabiskan malam di tempat wisata ini, sangat mengasyikkan. Selain pemandangannya indah, tempat ini juga menyajikan kuliner yang bermacam-macam.
  4. Puncak Sosok
    Dari kota Yogyakarta puncak sosok ini berada kurang lebih 15 km dari kota Yogyakarta. Untuk akses ke Puncak Sosok bisa dengan motor, mobil pribadi, mini bus
  5. Goa Pindul
    Wisata alam di daerah kabupaten Gunungkidul ini bene-bener memiliki wahana yang memacu adrenalin. Wisata ini bisa menyusuri goa dengan menggunakan pelampung yang terbuat dari ban.Gimana? Kapan kamu liburan di Jogja? Seru lho tempat-tempat wisata di Jogja. Yuk, agendakan liburan kamu untuk goes to Jogjakarta!

Leave a Reply

blank

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Kuliner Paling Terkenal di Jogja

Liburan ke Jogja? Simak 5 Kuliner Paling Terkenal di Jogja!

Bikin Video bisa jadi CUAN

Bikin Video bisa jadi CUAN? Ini dia Tips Bikin Video Biar Cepet Viral!